Bagaimana mekanisme kerja Trioksigen di kolam renang

Bagaimana mekanisme kerja Trioksigen di kolam renang

kolam renang natural

Trioksigen Ecosmart AOP memberikan hasil yang lebih baik sebagai Langkah awal dibandingkan dengan penggunaan kaporit (klorin) karena memberikan potensi oksidasi sebesar tiga kali lipat dibandingkan kaporit biasa.

Pengertian oksidasi sendiri adalah reaksi dimana suatu zat mengikat oksigen.

Trioksigen Ecosmart AOP juga lebih efektif dan mematikan kuman bila dibandingkan dengan metode OZON – yang dapat mengakumulasikan oksigen sampai dengan tiga kali lipat – dan juga UV atau Sinar Ultra violet. Intinya metode AOP masih lebih baik bila dibandingkan dengan metode sanitasi kolam lainnya seperti diatas.

Sistem AOP menghasilkan molekul ozon yang kemudian menyinarinya dengan sinar Ultra Violet dalam ruangan tertutup yang pada akhirnya akan menghasilkan unsur yaitu radikal hidroksil (Hydroxyl Radicals).

Radikal Hidroksil mungkin terdengar sedikit berbahaya bagi orang awam, namun pada dasarnya unsur tersebut tidak berbahaya bagi perenang. Berikut adalah pelajaran sains secara singkat : bahwa ion Radikal Hidroksil terbentuk Ketika atom oksigen terikat dengan atom hydrogen.

Walalupun perangkat AOP menghasilkan radikal hidrosil dengan menggunakan teknologi, namun unsur-unsurnya juga mengandung kandungan yang ada di alam. Faktanya, para ilmuwan sering menyebut radikal hidroksil berfungsi seperti ‘deterjen’ untuk atmosfir. Hal itu karena kandungannya yang dapat membantu menghilangkan polutan di udara, termasuk juga di dalamnya gas karena efek rumah kaca seperti metana.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Related Post :

Natural Swimming Pool and Eco Friendly

Konsultan dan kontraktor kolam renang bebas kaporit dan garam

GET IN TOUCH

Copyright 2021 | KolamRenangNatural

Open chat